Dalam enam bulan terakhir, Soulfy bermitra dengan mitra strategis internasional dalam mengembangkan platformnya untuk mencapai kebutuhan maksimal dari para penggunanya. 30 release versi baru dari fitur-fitur platform Soulfy diluncurkan secara beruntun, untuk memenuhi dan merealisasikan kebutuhan-kebutuhan dari seluruh penggunanya di Indonesia, baik UKM maupun Millennials!

Beberapa dari antara release-release terpenting di akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 antara lain adalah:

  1. Ecommerce super simpel buatan Soulfy, WASHOP (Whatsapp Shop). Washop merupakan sebuah realisasi dari sifat-sifat dan ekspresi kebutuhan dari pengguna Soulfy di Nusantara akan sebuah sistem Toko Online yang efektif, ampuh, namun sangat simpel dalam penggunaan. Semua platform sosmed maupun marketplace akan berakhir dalam percakapan transaksional di Whatsapp bukan? Mengapa tidak diakomodir sekalian? Dan lahirlah Toko Online (Ecommerce) WASHOP. 
  2. Data is the new Oil. Data adalah minyak jaman modern ini. Oleh karena itu, WASHOP Soulfy, memiliki kemampuan sangat powerful untuk mengumpulkan data pengunjung toko WASHOP beserta grafik potensi penjualannya. Siapa yang berkunjung, apa yang dilihat, dan berapa banyak potensi penjualan anda. 
  3. SEO Tool gratis, juga sudah termasuk dalam paket komplit sebuah akun Soulfy. Gunakan seperti anda menggunakan sosmed, namun coding di belakan sistem ini cukup menakjubkan untuk memunculkan situs web Soulfy anda di halaman 1 Google.
  4. Program Tutorial Blitzscale (yg artinya, cepat, masif, dalam jumlah banyak), juga di release di tahun 2020. Program Tutorial ini menyimpulkan praktek penjualan online yang memang terbukti dari pembelajaran dunia online dalam 10 tahun terakhir. Program ini adalah ruang kelas, setiap anda LOGIN ke akun Soulfy Web anda. Gunakan kapan saja, belajar kapan saja. Sistem 3 Pialanya, menjadi patokan perkembangan pemilik web, dan menjadi patokan bagi pengunjung, bahkan Investor yang tertarik untuk berinvestasi di Indonesia. 
  5. SouLO, adalah Soulfy Liason Officer. Pendamping setia dari call center untuk membantu setiap pengguna web Soulfy. Apa lagi, kalau sudah begini. :)
  6. New Look! Yup, facelift! Lihat sendiri! 


Friday, March 13, 2020





« Back