Jan 29th Instagram Shopping memicu Kembalinya era Web Technology 1.0

Siapa bisa menyangka di masa sulit pandemi covid 19 ini terjadi perubahan secara besar-besaran yang tidak akan terjadi secara masif bila tidak dikarenakan oleh pandemi covid 2019. Baru di seluruh dunia percepatan digitalisasi disebabkan oleh pandemi ini. Salah satu yang terkena dampak pasar adalah pengusaha-pengusaha selama ini usahanya secara ... Read More »

Jan 29th SHOPEE dan SOULFY

Di bulan Januari 2021 , marketplace Shopee, menandatangani kerjasama dengan SOULFY. Kerjasama ini terjadi dalam program pra kerja yang dicanangkan oleh pemerintah membantu semua pihak yang terkena dampak Pandemi COVID19 saat ini.   Diharapkan dengan kerjasama ini ilmu dan dari survei dapat disebar luaskan cepat dan efektif bagi mereka yang ... Read More »

Jan 29th Soulfy bermitra dengan Skill Academy

Di bulan April 2020 , marketplace kebanggaan Indonesia Skill Academy dari Ruang Guru, menandatangani kerjasama dengan SOULFY. Kerjasama ini terjadi dalam program pra kerja yang dicanangkan oleh pemerintah membantu semua pihak yang terkena dampak Pandemi COVID19 saat ini.   Diharapkan dengan kerjasama ini ilmu dan dari survei dapat disebar ... Read More »

Jan 29th Kemitraan Soulfy dengan Bukalapak

Di bulan November 2020 , marketplace kebanggaan Indonesia BUKALAPAK, menandatangani kerjasama dengan SOULFY. Kerjasama ini terjadi dalam program pra kerja yang dicanangkan oleh pemerintah membantu semua pihak yang terkena dampak Pandemi COVID19 saat ini.   Diharapkan dengan kerjasama ini ilmu dan dari survei dapat disebar luaskan cepat dan ... Read More »

WhatsApp